Harga Batu Bata Kumbung Dan Merah Bulan Ini Terbaru 2016

Advertisement
Harga bata merah dan harga bata ringan, memiliki perbedaan dari satu daerah dengan daerah lain. Harga batako dan harga batamerah bisa lebih murah jika anda membelinya di daerah bukan di kota besar. Namun saat ini sudah banyak pabrik yang memproduksi batako dan bata merah. Sehingga saat ini batako dan bata merah bukan lagi dikuasai oleh home industri.

Mengenai setiap harga batu bata, harga batako, harga bata merah dan harga bata ringan di pasaran. Namun tentu harga ini bisa berubah sewaktu – waktu. Namun anda tidak perlu khawatir karena apa, perubahan harga disini tidak akan terlalu jauh rentangnya. Jadi meski berbeda harga, pasti masih bisa dijangkau oleh keuangan anda, yang terpenting kebutuhannya apa saja di daftar, harga batu bata agustus 2016,harga batu bata adipala,harga batu bata aceh,harga batu bata bulan ini 2016,harga batu bata bali,harga batu bata bandung,harga batu bata bolong,harga batu bata bandung 2016,harga batu bata balikpapan,harga batu bata boyolali,harga batu bata bricon,harga batu bata blok,harga batu bata beton,harga batu bata biasa,harga batu bata conblock,harga batu bata celcon,harga batu bata cirebon, kemudian keuangan harus sedikit lebih hemat



Selama ini sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal batako, dan bata merah. Untuk bata ringan mungkin ada dari anda yang belum tahu. Batako dan bata merah merupakan salah satu material penting dalam membangun rumah. Harga batako, harga bata merah dan harga bata ringan, memiliki perbedaan. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda, namun untuk batako dan bata merah memiliki fungsi yang sebagian besar sama.

Daftar Harga Batako, Bata Merah dan Bata Ringan

Spek Barang
Satuan
Harga
Batako
Biji
2.500,-
Batu Bata Merah (biasa)
Biji
425,-
Batu Bata Merah (oven)
Biji
600,-
Batu Kali Belah
m3
175.000,-
Split
pick up
250.000,-
Split
truk
1.250.000,-
Batu Knecker
m3
200.000,-
Batu Candi (30 x 30)
m2
110.000,-
Batu Andesit (30 x 30)
m2
150.000,-
Batu Bali
10 kg
60.000,-

Mungkin sedikit info dan ulasan semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan terbaru dari kami yang akan kami posting di setiap harinya.

Baca Juga : Tips Merawat Rambut Agar Tampak Lebih Indah Dan Berkilau
Advertisement
Harga Batu Bata Kumbung Dan Merah Bulan Ini Terbaru 2016 | Unknown | 5