Harga Asus ROG Strix GL502VT NVIDIA GTX 970M 6GB Terbaru

Advertisement
Harga Asus ROG Strix GL502VTBelum lama ini Asus mengenalkan product notebook gaming paling baru mereka. Yang disebut varian pertama dari brand ROG Strix yang mereka punyai. Untuk brand ROG Strix sendiri sebelumnya merambah ke arena notebook telah terlebih dulu meliputi product – product seperti graphic card, mainboard, sound card, serta headset. Untuk varian pertama laptop ROG Strix ini dinamakan Asus ROG Strix GL502. Notebook gaming Asus ROG Strix GL502 sendiri mempunyai dua buah varian yakni GL502VY serta GL502VT. Namun untuk kesempatan ini kita bakal fokus dahulu pada seri paling rendahnya yakni Asus ROG Strix GL502VT. Seperti apa performa ganas laptop ini, yuk kita ulik berbarengan. 

Asus ROG Strix GL502VT NVIDIA GTX 970M 6GB


Review serta harga Laptop Asus ROG Strix GL502VT Gaming. Laptop Asus ROG Strix Core i7 Skylake untuk main game berat. Product – product gaming seperti laptop gaming memanglah senantiasa memperoleh perhatian sendiri untuk kelompok penggemar game. Tak cuma masalah feature – feature paling baru yang di tawarkan dari beragam piranti gaming paling baru yang di tawarkan, namun ada juga hal-hal lain seperti kenikmatan serta prestige sendiri yang dirasa waktu memainkan piranti gaming dambaan. Serta satu diantara brand laptop kenamaan sebut saja Asus. Memanglah populer cukup cermat dalam lihat kesempatan itu. Mereka cukup giat dalam membuahkan serta tawarkan product. 

Baca Juga :


Spesifikasi Asus ROG Strix GL502VT NVIDIA GTX 970M 6GB


Ukuran (L x W x H mm) 390 x 266 x 23. 5 mm 
Type Grafis NVIDIA GeForce GTX 970M 6GB GDDR5 
Ukuran Monitor 15. 6 inchi 
Type Monitor Layar IPS LCD dengan LED backlight 
Resolusi Monitor Full HD (1920 x 1080) 
OS Windows 10 Home 
Processor Intel® Core™ i7 6700HQ Processor 
Memori/RAM 16GB DDR4 2133 MHz 
Drive Optik Tidak 
SSD 1TB HDD + 256GB PCIE SSD 
Koneksi Bluetooth, WiFi 
Webcam Ya 
HDMI Ya 
Audio Support Windows 10 Cortana with Voice 
ASUS SonicMaster Premium Technology 
Slot 1 x COMBO audio jack 
1 x Microphone-in/Headphone-out jack 
1 x USB 3. 1 TYPE C port (s) 
3 x USB 3. 0 port (s) 
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
1 x mini Display Port 
1 x SD card reader 
1X AC adapter plug 
Baterai 4 Cells Battery 
Up to 6 Hours situs browsing 


Harga Asus ROG GL502VT 

Harga Baru : Rp. 25. 299. 000, - 
Harga Sisa : - 

Processor generasi paling baru sebagai dapur picunya yakni Intel Core i7 6700HQ. Sanggup mendatangkan kecepatan standar sebesar 2. 6 GHz. Kekuatan yang dipunyainnya itu membuatnya unggul dalam sebagian seri pengujian seperti 3DMArk Fire Strike dibanding dengan laptop Alienware 15. Penambahan kemampuan RAM yang besar yakni 16GB. 

Laptop gaming mengusung warna hitam dengan kombinasi akses merah, design serta warna seperti itu sangatlah kerap kita temui. Nah, dari situ Asus cobalah memberi terobosan barunya lewat Asus ROG Strix GL502nya yang mengusung warna hitam dinamis, digabungkan dengan warna neon orange, yang bakal memberi nuansa sedikit classic, laptop ini tidaklah mempunyai body yang sangat “bongsor” seperti umumnya laptop gaming biasanya. Dengan berat cuma 2. 2 Kg serta dengan ketebalan 2. 35 cm. 

Keunggulan Asus GL502VT, Kecepatan transfer data yang bagus. Hasil penampilan yang nyaman serta sesuai sama untuk gaming., Keyboard nyaman untuk dipakai., Untuk ukuran laptop gaming baterai termasuk awet., Performa processor mendukung untuk menggerakkan game – game berat, Menggunakan karfu grafis paling baru dengan penambahan tehnologi G-Sync., Berat termasuk juga yang paling enteng untuk ukuran laptop gaming. 
Advertisement
Harga Asus ROG Strix GL502VT NVIDIA GTX 970M 6GB Terbaru | Unknown | 5